Full Abstract Prosiding Seminar Nasional Energi, Kelistrikan, Teknik Dan Informatika Volume 3 Tahun 2022

Main Article Content

SNEKTI LPPM

Abstract

SNEKTI merupakan kegiatan rutin tahunan dari LPPM sejak tahun 2020, Seminar Nasional Energi, Kelistrikan, Teknik dan Informatika (SNEKTI) 2022 merupakan kegiatan yang diselenggarakan sebagai wadah bagi akademisi, peneliti, praktisi, asosiasi, industri dan pengambil kebijakan untuk saling bertukar pikiran, bertukar pendapat, mempresentasikan hasil penelitian, kajian ilmiah dan pengabdian masyarakat. Seminar Nasional ini merupakan acara yang diselenggarakan dalam rangka mendukung kebijakan transisi energi menuju teknologi energi bersih untuk lingkungan yang berkelanjutan. Momentum proses dan aktivitas secara global telah disadari oleh para akademisi dan peneliti di Indonesia. SNEKTI 2022 mengambil tema besar “Transisi Energi Menuju Teknologi Energi Bersih Untuk Lingkungan Yang Berkelanjutan”.


Buku Prosiding dalam bentuk abstrak ini dibuat sebagai bahan acuan bagi peserta Seminar Nasional Energi, Kelistrikan, Teknik dan Informatika (SNEKTI) 2022 publikasi kajian penelitian dan pengabdian masyarakat.

Article Details

How to Cite
LPPM, S. (2023). Full Abstract Prosiding Seminar Nasional Energi, Kelistrikan, Teknik Dan Informatika Volume 3 Tahun 2022. PROSIDING-SNEKTI, 3(Tahun). Retrieved from https://aperti.e-journal.id/snekti/article/view/149
Section
Articles